Minggu, 14 September 2014

                             ELANG BENGKEL JAPSTYLE in BALI

Bergaya eksentrik riding with Jap Style lagi booming di Pulau Dewata Bali.
Dan disinilah ELANG BENGKEL hadir untuk memenuhi keinginan para japstyle mania.Sejak beberapa tahun yang lalu sudah banyak pengorder aliran ini yang bolak-balik di bengkelnya, “Sudah puluhan motor yang dikerjakan mulai dari CB, CG, Gl,TIGER,THUNDER, banyak lagi.    
Diakuinya, bahkan selama ini pihaknya telah menjual lebih dari 50 unit motor Modifikasi ala Jap style yang rata-rata konsumennya merupakan anak muda dan orang bule.
Diungkapkannya, jenis motor yang dimodifiksi menjadi motor ala Jap ini merupakan motor Honda CB maupun GL. Yang mana kedua motor tersebut, diakuinya, cocok dimodifikasi menjadi motor ala Jap style.
"Bentuknya yang gagah dan perawatan serta suku cadang yang tidak sulit, membuat kedua varian motor tersebut cocok dimodifikasi menjadi motor ala Jap style," ujarnya pemilik ELANG BENGKEL yang stay 25 tahun di Bali ini.
Dikatakan, mesin CB maupun GL sama, hanya saja dibedakan pada jok motor masing-masing. Untuk memodifikasi motor tersebut yang diganti tentu ban, pelek, shocbreaker, dan lainnya.
Untuk mengubah tampilan motor CB tersebut, diakuinya, membutuhkan biaya yang cukup besar yakni mulai Rp 2,5 juta ke atas.
Bahkan, untuk memdofikasi CB maupun GL menjadi motor ala Jap style paling lambat pengerjaannya hingga 20 hari. "Lebih bagus membeli yang sudah jadi, daripada memodifikasi dari awal. Sebab, biayanya jauh lebih mahal jatuhnya nanti," ujarnya.
Ditambahkannya, ditempatnya ada beberapa motor CB maupun GL ala Jap yang siap dijual. Dengan harga jual mulai Rp 8,5 juta, Rp 11,5 juta, bahkan pernah menjual motor ala Jap hingga mencapai harga Rp 20 juta per unit. 
Untuk test drive silahkan datang di ELANG BENGKEL jl.IMAM BONJOL BANJAR BUAGAN BALI SAMPING DISTRO NANOE BIROE.
Atau telp 0819 3621 3454 (elang bengkel / pak Iwan)







Tidak ada komentar:

Posting Komentar